Diberdayakan oleh Blogger.

Perbedaan Kondiloma Dan Kutil Kelamin

Perbedaan Kondiloma Dan Kutil Kelamin , Kondiloma dengan nama panjangnya kondiloma akuminata merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus HPV. Virus ini merupakan virus yang dapat menimbulkan pertubuhan kulit abnormal pada area kelamin yang disebut kutil atau wart. Di Indonesia sendiri penyakit kondiloma disebut dengan penyakit kutil kelamin atau jengger ayam.

Jadi Perbedaan Kondiloma Dan Kutil Kelamin tidak ada yang membedakan hanya persamaan penyakit yang berbeda namanya saja. Jadi bila ada seseorang di diagnosis penyakit kondiloma berarti orang tersebut terkena kutil kelamin, begitu juga sebaliknya.


Kutil kelamin merupakan salah satu penyakit menular seksual yang ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit kutil kelamin ini adalah sebuah penyakit yang paling umum dan paling sering terjadi bila di bandingkan dengan penyakit penyakit menular seksual ( PMS ) lainnya. penyakit kutil kelamin adalah salah satu jenis kutil yang tumbuh dan berkembang di alat kelamin. Penyakit kutil kelamin ini dapat menyerang siapa saja baik pria maupun wanita,  baik tua maupun muda yang pasti mereka semua sudah melakukan hubungan seksual yang tidak sehat atau hubungan seksual yang tidak berkualitas.

Gejala yang perlu diketahui
  1. Pada wanita, kutil kelamin muncul di dalam dan sekitar vagina atau anus, atau di leher rahim. 
  2. Pada pria, mereka muncul di penis, skrotum atau di sekitar anus. Kutil kelamin bisa tebal, rata, kecil atau besar. Terkadang, mereka berkumpul dalam satu bagian yang mirip dengan kembang kol. Terkadang, kutil itu begitu kecil dan rata sehingga tidak terlihat langsung.


Beberapa penderita, kutil kelamin mirip dengam warna kulit dan tidak menimbulkan rasa sakit, namun beberapa orang mungkin mengalami gatal, pendarahan, terbakar atau sakit. Mungkin diperlukan beberapa bulan atau tahun setelah infeksi sebelum gejala muncul jika ada gejala.

Penularan kondiloma atau Kutil kelamin

Virus yang menyebabkan kutil kelamin biasanya ditularkan melalui hubungan seksual (anal, oral atau vaginal) dengan orang yang terinfeksi, dan virus bisa muncul setelah beberapa minggu atau bulan.


Bila anak atau bayi memiliki kutil kelamin, hal ini bisa menjadi tanda pelecehan seksual dan orang tua harus diberitahu tentang kemungkinan itu. Namun, HPV juga bisa ditularkan melalui kontak non-seksual antara anak dan orang yang merawatnya, misalnya dengan memandikan anak atau mengganti popok. Anak-anak juga dapat menginfeksi kembali dirinya sendiri jika mereka menyentuh kutil di bagian tubuh yang lain dan kemudian menyentuh area genital.

Bagaimana cara menghindarinya?
  1. Satu-satunya cara untuk benar-benar menghindari kutil kelamin adalah pantang (keputusan untuk tidak berhubungan seks). Remaja yang berhubungan seks dapat menggunakan beberapa perlindungan seperti menggunakan kondom lateks 
  2. Kondom adalah pertahanan yang baik melawan kutil, namun mereka tidak dapat memberikan perlindungan 100% karena virus dapat ditularkan antar bagian alat kelamin yang tidak tercakup oleh kondom.
  3. Dokter menyarankan agar anak perempuan berusia antara 11 dan 26 tahun dan remaja berusia antara 11 dan 21 mendapatkan vaksin HPV. Vaksin ini melindungi terhadap beberapa jenis HPV yang menyebabkan genital warts dan beberapa jenis kanker.
Membasmi kutil kelamin yang disebabkan oleh Virus HPV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit kutil kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni kutil akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana kutil kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat kutil kelamin atau HPV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat kutil kelamin (HPV) yang efektif membunuh bakteri  hpv dan menghilangkan kutil kelamin.

Tsel : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms/tlp)
Xl : 0878 37 699 140 (sms/tlp)
Pin BB: (hubungi via sms minta pin)


    SILAHKAN KONTAK SEGERA DAN JANGAN TUNGGU LAMA PENYAKIT ANDA
    (SMS, WA, TLP) 085326798786

     CARA PESAN OBAT

    TATA CARA PEMBELIAN:
    Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

    FORMAT PEMESANAN:

    Kirimkan Format anda 
    1. NAMA              :
    2. Obat yang dipesan :
    3. ALAMAT LENGKAP    :
    4. NOMOR TLP         :

    * Contoh
    Nama : Pamungkas
    Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
    Obat yang dipesan : Obat kutil kelamin
    Jumlah : 2 paket
    No HP : 08532679***

    * MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

    3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
    Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI Konfirmasikan Via SMS/whatsapp ke : 085326798786

    * Perhatian :
    Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 

    Untuk pengiriman setiap harinya jam 09:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari. 

    HUBUNGI KAMI SEGERA
    WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
    WA/SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL)

    HANYA HARI INI..!! HARGA SEWAKTU WAKTU BISA NAIK, KARENA KETERBATASAN STOCK. JANGAN SAMPAI KEHABISAN

    0 komentar:

    Posting Komentar