Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah Yang Membedakan Penyakit Kutil Kelamin Dengan Jengger Ayam?

Apakah Yang Membedakan Penyakit Kutil Kelamin Dengan Jengger Ayam?, Penyakit kutil kelamin menjadi penyakit yang paling dihindari karena dapat menular dan dapat menyebabkan infeksi lain seperti kanker, penyakit ini disebabkan oleh virus HPV dan dalam ilmu kedokteran disebut sebagai penyakit kondiloma akuminata dan ada juga yang menyebutnya jengger ayam. Lalu Apakah Yang Membedakan Penyakit Kutil Kelamin Dengan Jengger Ayam?

Sebelum menjawab, kami akan menjelaskan tandanya. Gejala kutil kelamin umumnya muncul daging tumbuh pada area genital, seperti vagina, penis, anus dan area senggama . Bentuk penyakit ini bila sudah membesar akan tidak beraturan dan mirip dengan bunga kol. Nah lain lagi bila kondisinya memanjang dan juga besar, orang awam akan menyebutnya sebagai jengger ayam. Hal ini karena mirip bentuknya dengan jengger pada ayam jago.

"Untuk itu tidak ada yang membedakan penyakit kutil kelamin dengan jengger ayam, hanya saja banyak orang di daerah di Indonesia menyebutnya sebagai kutil kelamin, atau jengger ayam"


1. Penyebab penyakit Kutil kelamin adalah ?

Kutil kelamin atau jengger ayam adalah pertumbuhan daging tumbuh yang muncul pada alat kelamin. Kutil kelamin adalah Infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh strain tertentu human papillomavirus (HPV) . Pertumbuhan kulit ini bisa menyebabkan rasa sakit, tidak nyaman, dan gatal. Mereka sangat berbahaya bagi wanita karena beberapa jenis HPV juga dapat menyebabkannya kanker leher rahim dan vulva. 

Kutil jenis penyakit pada kulit yang bisa terjadi karena virus, masuknya virus ke dalam tubuh bisa menyebabkan kutil di semua bagian tubuh tetapi dari 100 jenis kutil ada 60 jenis virus yang menyebabkan kutil baik pada bagian tangan, kaki atau bagian tubuh lainnya tergantung pada bagian mana tubuh yang mana yang di infeksi. Kulit di bagian kelamin pun bisa di infeksi dan menjadikannya kutil kelamin. ada 60 jenis virus penyebab kutil pada kulit dan 40 diantaranya menyebabkan kutil kelamin. 

Lihat artikel lainya : Saran pengobatan penyakit kutil kelamin


2. Gejala Kutil kelamin Adalah?

Kutil kelamin tidak muncul sampai setidaknya dua sampai empat minggu setelah infeksi, dan terkadang bulan berlalu sebelum kutil menjadi terlihat. Ini sering tidak mungkin untuk mengetahui siapa Anda mendapatkannya.

Kutil kelamin biasanya tidak sakit, tapi kadang kala terasa gatal dan terkadang berdarah. Mereka memiliki bentuk yang bervariasi, dari kutil yang benar-benar datar sampai berbentuk seperti kembang kol yang kasar. Mereka bisa muncul sendiri atau berkelompok.

Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang penderita penyakit kutil kelamin. Bisanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.

Orang yang paling renta dalam terinfeksi virus HPV antara lain :
  • Aktif secara seksual pada usia muda.
  • Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  • Memiliki penyakit seksual yang menular lainnya.
  • Memiliki pasangan seksual yang sudah terinfeksi baik anda ketahui ataupun tidak.

Pada sebagian pria yang terinfeksi penyakit kutil kelamin terkadang tidak dapat menemukan adanya kutil pada alat kelamin mereka. Kutil kutil biasanya akan muncul di bagian atas atau disekitar kepala penis arau (pada pria yang tidak sunat)  di bawah kulit luar. Kutil tersebut juga terkadang akan muncul di atas batang penis, di atas skrotum, di dalam uretra (yang sering membuat keluarnya air kencing menjadi terasa menyakitkan) atau di sekitar anus. 

Penderita penyakit kutil kelamin pada wanita, kutil sebagai gejala kutil kelamin ini biasanya akan muncul di atas bibir vagina, di dalam vagina, disekitar anus atau di atas serviks. Kadangkala kutil itu bahkan mungkin bisa muncul di dalam mulut seseorang yang telah melakukan seks oral dengan pasangannya yang sudah terinfeksi.

3. Saran yang baik untuk menghindari kutil kelamin

Pencegahan dilakukan agar penyakit tidak menjadi parah ataupun menghindari pasangan terkena penyakit yang sama. Keterbukaan sangat penting agar terhindari penyakit ini. Pencegahan yang terbaik adalah :
  • Gunakan kondom - ini akan melindungi Anda dari kutil kelamin
  • Siapa pun yang ragu apakah mereka memiliki kutil, harus mendapat pemeriksaan di klinik setempat.
  • Sebuah kutil kelamin yang muncul tiba-tiba dan masif dapat menyebabkan defek pada sistem kekebalan tubuh, yang mungkin disebabkan oleh HIV - siapa pun yang terkena dampak dengan cara ini harus segera menghubungi dokter .

Membasmi kutil kelamin yang disebabkan oleh Virus HPV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit kutil kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni kutil akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana kutil kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat kutil kelamin atau HPV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat kutil kelamin (HPV) yang efektif membunuh bakteri  hpv dan menghilangkan kutil kelamin.

Tsel : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms/tlp)
Xl : 0878 37 699 140 (sms/tlp)
Pin BB: (hubungi via sms minta pin)




    SILAHKAN KONTAK SEGERA DAN JANGAN TUNGGU LAMA PENYAKIT ANDA
    (SMS, WA, TLP) 085326798786


     CARA PESAN OBAT

    TATA CARA PEMBELIAN:
    Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

    FORMAT PEMESANAN:

    Kirimkan Format anda 
    1. NAMA              :
    2. Obat yang dipesan :
    3. ALAMAT LENGKAP    :
    4. NOMOR TLP         :

    * Contoh
    Nama : Pamungkas
    Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
    Obat yang dipesan : Obat kutil kelamin
    Jumlah : 2 paket
    No HP : 08532679***

    * MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

    3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
    Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI Konfirmasikan Via SMS/whatsapp ke : 085326798786

    * Perhatian :
    Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 


    Untuk pengiriman setiap harinya jam 09:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari. 

    HUBUNGI KAMI SEGERA
    WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
    WA/SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL)

    HANYA HARI INI..!! HARGA SEWAKTU WAKTU BISA NAIK, KARENA KETERBATASAN STOCK. JANGAN SAMPAI KEHABISAN

    0 komentar:

    Posting Komentar