Diberdayakan oleh Blogger.

Sisi Negatif Penyakit Kondiloma Pada Wanita

Kondiloma merupakan jenis penyakit yang disebabkan virus. Kondiloma yang kita kenal adalah kutil kelamin atau jengger ayam. Pada wanita kondiloma dapat tumbuh di area senggama seperti vagina, selangkangan, anus, mulut. Nah setelah anda tahu kondiloma, apakah  Sisi Negatif Penyakit Kondiloma Pada Wanita ?

Sisi Negatif Penyakit Kondiloma Pada Wanita
Sisi Negatif Penyakit Kondiloma Pada Wanita

KONDILOMA ADALAH ?


Meskipun sebagian besar Kondiloma di area genital tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak menimbulkan gejala apa pun, mereka dapat menyebabkan gatal, rasa terbakar atau rasa sakit di area yang terinfeksi. Beberapa wanita yang memiliki kondiloma di vagina mungkin mengalami pendarahan saat hubungan seksual atau memiliki keputihan yang abnormal.

Pada wanita, kondiloma dapat tumbuh di vulva, dinding vagina, area antara genitalia eksternal dan anus, dan serviks. kondiloma juga dapat berkembang di mulut atau tenggorokan seseorang yang telah melakukan kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi.

Tanda dan gejala kondiloma adalah:

  1. Benjolan kecil daging atau warna abu-abu di area genital
  2. Beberapa kutil bersama untuk mengambil dalam bentuk kembang kol
  3. Gatal atau tidak nyaman di daerah genital
  4. Perdarahan selama hubungan seksual
  5. Seringkali, kondiloma bisa sangat kecil dan datar sehingga tidak bisa dilihat dengan mata. Kadang-kadang, bagaimanapun, genital warts dapat berkembang biak dalam kelompok besar.


Pada wanita, benjolan sering muncul di vulva, perineum, daerah perianal, vagina dan leher rahim. Jarang terjadi benjolan dapat timbul di daerah ekstragenital seperti selaput lendir hidung dan mulut, laring dan konjungtiva. Tergantung pada ukuran benjolan dan di mana mereka berada, mereka dapat menyebabkan rasa sakit dan / atau pruritus (gatal). Diagnosis kondiloma pada dasarnya bersifat klinis, dan biopsi lesi dapat dilakukan pada beberapa pasien, ketika ada indikasi medis. 12 Tanda penyakit kondiloma --->> Baca disini

Damapak Negatif Penyakit Kondiloma Pada Wanita


Dampak atau sisi negatif penyakit kondiloma pada wanita biasanya beban psikologis yang ditimbulkan. Hal ini sangat berkaitan dengan penularan pada bayi yang dia kandungnya. Selain itu infeksi lain seperti kanker maupun kerusakan servik berpengaruh pada jangka panjang, sehingga segeralah diobati untuk menghindari Sisi Negatif Penyakit Kondiloma Pada Wanita .


Perawatan


Tujuan utama pengobatan infeksi HPV adalah menghilangkan benjolan / kutil kondilomatosa, yang mengarah ke penyembuhan sebagian besar pasien. Jika tidak ditangani, kutil mungkin hilang, tetap tidak berubah, atau bertambah besar atau besar. Perawatan yang tersedia adalah: asam trikloroasetat (ATA), cryotherapy, elektrokoagulasi, podofilin, imiquimod, interferon, penguapan laser dan operasi pengangkatan. Pilihan perawatan harus diindikasikan oleh dokter untuk pasien. Biasanya tergantung pada ukuran, jumlah dan lokasi kutil.

Pada wanita hamil, kutil bisa mencapai proporsi besar, karena peningkatan pembuluh darah nutrisi di daerah genital, karena perubahan hormonal dan imunologi yang terjadi pada periode tersebut. Karena benjolan / kutil kondiloma dapat berproliferasi dan menjadi terfragmentasi dengan mudah, banyak spesialis memilih untuk membuangnya jika mungkin pada paruh pertama kehamilan.

Jika anda memerlukan obat kutil kelamin atau HPV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat kutil kelamin (HPV) yang efektif membunuh bakteri  hpv dan menghilangkan kutil kelamin

Cara Pemesanan
1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS/Whatsapp ke 085 32 679 8786

2. CONTOH PEMESANAN:

Nama : Pamungkas
Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
Obat yang dipesan Obat wasir
Jumlah : 2 paket
No HP : 08532679***

* MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI Konfirmasikan Via SMS/whatsapp ke : 085326798786
* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 

Untuk pengiriman setiap harinya jam 09:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari. 


Berikut ini adalah Nama Nama Obat Herbal Untuk Kutil Di Kelamin

1. Gang Jie
Sudah banyak yang mengetahui gang jie ini merupakan obat herbal untuk penyakit kutil kelamin. Obat ini banyak digunakan sebagai antivirus untuk pengobatan kutil kelamin yakni melumpuhkan virus HPV secara optimal.



2. Gho Siah
Berada di urutan ke dua, obat ini bisa dikatakan bagus karena hampir sama dengan gang jie, dan penderita biasnya mengkombinasikan dengan obat herbal gang jie.

 

3. Bersih Darah
Obat ini bisa disebut sebagai pembersih darah karena kandungan obat didalamnya sebagai pembersih darah akibat komplikasi yang ditimbulkan oleh virus HPV. Sangat baik dikombinasikan dengan kedua obat diatas.



4. Pipeca
Pipeca memiliki kandungan sirih merah yang sudah dipercaya sejak dulu bagus untuk area genital dan kandungan sirih merah dipercaya dapat merawat area genital sehingga sangat baik untuk pengobatan kutil kelamin.

5. Salep anpiloma
Membahas soal salep, pengobatan kutil dengan metode salep ini bisa di aplikasikan sebagai perontok selain operasi. Banyak yang menggunakan salep ini karena sangat bagus untuk merontokan kutil secara maksimal.


6. Salep djie
Selain perontok , salep plus ini bisa digunakan sebagai pendamping salep antipilloma. Pengobatan lebih maksimal jika digunakan sebagai pengobatan kutil kelamin .


7. Zaitop
Zaitop ini merupakan minyak zaitun yang dikemas dengan kapsul sehingga dapar mudah dikonsumsi. Sudah banyak yang tahu fungsi dari minyak zaitop yang dapat membunuh virus, mengembalikan metabolisme tubuh dan menjaga kesehatan bagi penderita.

Obat yang kami tawarkan tentu bukan obat abal abal, obat de nature sudah bersertifikat HALAL, Ijin BPOM, berstandar ISO 9001 dan juga dinkes

Sertifikat HALAL MUI

Sertifikat ISO 9001

IJIN BPOM RI

JANGAN TUNGGU LAMA , LANGSUNG HUBUNGI SEGERA COSTUMER SERVIS KAMI UNTUK MENDAPATKAN PROSUK YANG BERKUALITAS

Whatsapp / tlp
085326798786

0 komentar:

Posting Komentar